Pray for Gaza - Prabowo Sumbang Rp1 Miliar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Pray for Gaza - Prabowo Sumbang Rp1 Miliar

Admin
Sabtu, 12 Juli 2014
Mantan Danjen Kopassus itu bahkan mengajak para warga tidak hanya berkoar lewat mulut. Prabowo bahkan serukan untuk mempertaruhkan jiwa.

Majalah45.com - - Calon presiden Prabowo Subianto ikut melakukan aksi peduli Palestina di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Aksi tersebut dihadiri ribuan peserta dari Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan para ormas Islam.

Selain Prabowo, para petinggi koalisi Merah Putih juga ikut serta dalam acara tersebut. Di antaranya, Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Politikus PKS Hidayat Nur Wahid dan lainnya. Mereka semua orasi di atas truk.

Dalam orasinya, Prabowo mengaku prihatin atas serangan yang dilakukan Israel kepada warga Palestina. Dia bahkan mengecam tindakan tersebut.

"Kami di sini untuk menyatakan keprihatinan kita, kekecewaan kita, kelakuan di luar keterbatasan manusia oleh senjata. Oleh kekuatan militer yang besar, ini kita kecam, kita tuntut, semua negara di negara ini untuk mengecam Israel memberhentikan militernya," kata Prabowo dikutip Dream.co.id dari lama Merdeka.com, Jumat 11 Juli 2014.

Mantan Danjen Kopassus itu bahkan mengajak para warga tidak hanya berkoar lewat mulut. Prabowo bahkan serukan untuk mempertaruhkan jiwa.

"Tapi tidak hanya mulut, tapi dengan tindakan nyata. Kita sumbang dana dan bahkan darah. Kalo perlu kita siapkan relawan medis, relawan kemanusiaan," ujarnya.

Tidak hanya itu, Prabowo rela gelontorkan kocek pribadinya. "Saya hari ini komit sumbangkan Rp1 miliar dana pribadi saya," katanya.

Di sisi lain, Ical juga turut menyumbangkan dananya. Kali ini, dia sama memberikan uang pribadi. "Saya juga sumbangkan Rp1 miliar," ujar Ical.

Namun, sumbangan itu langsung diledek oleh Prabowo. Menurutnya, Ical sungkan untuk menyumbang lebih. "Sebenarnya Pak Ical mau nyumbang Rp5 miliar, tapi nggak enak sama saya," canda Prabowo.

 (Ism, Merdeka.com)