Perempuan ini punya payudara terbesar se-Inggris -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Perempuan ini punya payudara terbesar se-Inggris

Admin
Minggu, 06 Juli 2014
Majalah45.com - Seorang istri tentara menjadi pemilik payudara implan terbesar se-Inggris. Dia bangga dengan ukuran dadanya mencapai 30KK itu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (5/7), Debbie Delamar asal Kota Brecon telah tiga kali terbaring di meja bedah menjalani operasi pembesaran payudara. Dia melakukan ini sejak usia 28 tahun. Banyak dokter menolak operasi ketiga kali sebab sudah terlalu besar dan bisa berisiko kematian.

Namun Mei lalu Delamar berhasil menemukan dokter mau melakukan bedah ketiga ini. Dia pun mendatangi sebuah rumah sakit di Ibu Kota London demi mendapatkan buah dada besar dan harus merogoh kocek Rp 95,1 juta.

Silikon ditanamkan ke dada Delamar masing-masing seberat 2,6 liter. Total berat payudaranya setara dengan dua kardus anggur, dua batu bata besar, sebuah bola bowling, dan seekor anjing gembala Jerman (German Sheperd).
Payudara Delamar begitu besar hingga membuat perempuan itu kesulitan bertepuk tangan. "Orang-orang selalu menatapku kemana aku melangkah tapi aku menikmatinya. Aku suka tampilan ini dan ingin membuatnya lebih besar lagi. Lagi pula ini tidak menyakiti siapa pun," ujar Delamar.

Meski demikian Delamar mengaku sebagai orang tua bertanggung jawab. Suaminya Sersan Rob mengatakan tidak masalah dengan kesukaan istrinya itu. Delamar kini mempunyai ribuan orang pengikut di jejaring sosial Twitter dan mereka dikenakan biaya sekitar Rp 500 ribu jika ingin melihat Delamar telanjang dada.

[din] merdeka.com ]