Menerawang aura Jokowi-JK -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Menerawang aura Jokowi-JK

Admin
Rabu, 02 Juli 2014
Majalah45.com - Mendekati hari pencoblosan, persaingan capres-cawapres semakin ketat. Beragam survei sampai opini datang silih berganti.

Ada yang memandang secara politis tak jarang juga yang memberikan penilaian mistis. Mbah Mijan adalah salah satunya, paranormal ini memberikan penilaian berdasarkan aura.

Menurut Mbah Mijan, Joko Widodo ( Jokowi ) mempunyai aura yang tidak biasa dari kebanyakan orang, termasuk wakil ataupun pasangan lawannya. "Dia ada sesuatu, ada kelihatan biru laut auranya. Dari aura ini enggak cuma manusia ada hal-hal gaib yang mendukung dan mendominasi dia," jelas Mbah Mijan saat dihubungi merdeka.com, Senin (23/6).

Aura biru ini juga melambangkan ambisi. Ambisi yang dimiliki Jokowi hampir mirip dengan Prabowo namun berbeda bentuknya. Menurut Mbah Mijan, ambisi atau dorongan kuat di Jokowi datang dari rakyat.

"Mereka beraura sama. Biru berlapis merah, yang tetap punya kemampuan memimpin bangsa tapi masih bernuansa ambisi," tutur Mbah Mijan.

Sementara itu, Mbah Mijan menangkap aura Jusuf Kalla yang dianggap religius.

"JK, orang yang punya talenta berwarna violet atau ungu muda. Dari spiritual lumayan tinggi," kata Mbah Mijan.

Selain aura religius, JK dalam aura berwarna ungu ini mampu tampil sebagai pelengkap Jokowi . Sebab JK mempunyai kemampuan bekerja sama dengan baik.

"Dia mandiri bisa bekerja dengan siapa saja. JK punya kemandirian dikaitkan siapapun karena dia sendiri orang yang punya talenta," lanjut Mbah Mijan.

Itu kata mereka, soal siapa paling tepat memimpin Indonesia, rakyat yang akan menentukan.

 source :  merdeka.com