Malaysia Airlines Dikabarkan Jatuh di Ukraina -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Malaysia Airlines Dikabarkan Jatuh di Ukraina

Admin
Jumat, 18 Juli 2014
Majalah45.com - Pesawat Malaysia Airlines yang membawa 280 penumpang dan 15 awak, dikabarkan jatuh di kawasan Ukraina, pada Kamis (17/7/2014).
 
Kantor berita Rusia, Interfax, melaporkan bahwa sebuah pesawat Malaysia Airlines jatuh di kawasan Ukraina, di dekat perbatasan dengan Rusia. Pesawat yang jatuh itu diyakini berjenis Boeing 777 dengan nomor penerbangan MH17.

Sumber Interfax menyebutkan, pesawat terbakar di darat. Pesawat tersebut dalam penerbangan dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur. Pesawat bertolak dari Amsterdam, Belanda, pada pukul 12.14 waktu setempat, atau kira-kira pukul 19.14 WIB. Jatuh sekitar 50 mil sebelum memasuki wilayah Rusia.

Sementara sumber lain di badan keamanan Ukraina, seperti dikutip Interfax mengatakan, pesawat hilang dari radar pada ketinggian 10.000 meter dan jatuh di dekat kota Shakhtyorsk.

Sementara itu, salah seorang pejabat Kementerian Perhubungan Malaysia mengatakan kepada Reuters, bahwa mereka belum mendapat informasi tentang pesawat apa pun yang jatuh. (nefosnews.com)