Komentar Jokowi-JK - Menang Pilpres Versi Hitung Cepat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Komentar Jokowi-JK - Menang Pilpres Versi Hitung Cepat

Admin
Rabu, 09 Juli 2014
Majalah45.com - Jakarta – Hasil quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan Jokowi-JK memenangi Pilpres 2014. Apa komentar Jokowi dan Jusuf Kalla?
 
Usai menyalurkan hak pilihnya di TPS Menteng, Jokowi mengikuti hasil hitung cepat Pilpres di kediaman Megawati Soekarnoputri, di bilangan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu siang (9/7/2014).

Setelah mengetahui hasil hitung cepat Pilpres yang memenangkan Jokowi-JK, Megawati menyampaikan pidato kemenangan. Setelah itu, Jokowi dan JK pun menyampaikan sambutan.

"Terima kasih tak terhingga kepada rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, juga kepada relawan dari Sabang sampai Merauke, dan seluruh kader partai PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKP Indonesia yang sudah bekerja keras, bahu-membahu dari pagi hingga siang dan malam," kata Jokowi.

Jokowi pun meminta masyarakat mengawal hasil hitung cepat tersebut. “Saya kira sekarang kita semua harus mengawal hasil rekapitulasi baik di KPUD dan KPU, sehingga semua berjalan bersih, jujur, dan tidak ada intervensi. Kami minta rakyat Indonesia menjaga kemurnian aspirasi rakyat. Jangan ada yang coba-coba mencemari apa yang dikehendaki rakyat hari ini," tandas Jokowi.

Sementara itu, JK dalam sambutannya mengatakan gembira dengan hasil hitung cepat tersebut. "Versi quick count berdasarkan pengalaman, real time-nya Insya Allah tidak jauh beda dari real count-nya," kata JK dalam kesempatan yang sama.

JK juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, terutama masyarakat pemula yang mendukung Jokowi-JK. "Sebagaimana kita telah sampaikan selama kampanye, kami berjanji akan menjadikan bangsa ini lebih baik, lebih maju, lebih hebat dan lebih baik," kata JK.  

Sumber : (Nefosnews / aprilia hariani/ aik