Ketika Kita Jatuh cinta -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ketika Kita Jatuh cinta

Admin
Minggu, 20 Juli 2014
Majalah45.com - Salah satu kebahagiaan  terbesar dalam hidup ini adalah adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh seseorang yang kita cintai.

 Karena akan berat menerima bahwa kita mengenal dan mencintainya hanya untuk melihatnya pergi., berapapun air mata tyang akan kita teteskan nanti tak akan mampu membuatnya kembali.Jika ingin menangis menangislah, karena hal itu tak salah . 

 Maka jika kalian jatuh cinta kejarlah dia , buat lah dia nyaman saat bersama kita, jangan ijinkan siapa pun membuatnya bersedih, beri dia waktu untuk mengenal kita, karena dalam cinta tak berlakau lebih cepat lebih baik.

Tak berarti kita harus menunggu terlalu lama . Jika sudah menyatakan cinta lalau dia menjawab cintamu maka berbahagialah kamu karena Tuhan mengijinkan dia untuk menuntaimu , tapi ingatlah bahwa kamu tak dapat memiliki dia sepenuhnya , karena tak ada satupun yang bisa dimiliki dengan sempurna didunia ini dan Tuhan lah yang menumbuhkan Cinta dalam hatinya dan jika suatu saat Tuhan mencabut perasaan itu darinya kamu akan merasa kehilangan.