Jokowi Hari Ini Berangkat ke Mekkah untuk umrah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Jokowi Hari Ini Berangkat ke Mekkah untuk umrah

Admin
Minggu, 06 Juli 2014
 Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Joko Widodo atau sering disapa Jokowi saat menyapa Relawan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Konser Salam 2 Jari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014). Acara konser musik Salam 2 Jari dihadiri oleh sejumlah artis papan atas Indonesia seniman atau artis yang akan datang di antaranya Slank, Ian Antono, /rif, Koil, Krisdayanti, Erwin Gutawa, Nia Dinata, Navicula, Barry Likumahuwa, Stereocase, Setiawan Djody, Superglad, Mira Lesmana, Butet Kartaradjasa, Once, Happy Salma, Cinta Laura, Ayu Utami, dan Inul Daratista. (Tribunnews/Jeprima)

Majalah45.com - Capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah mempunyai rencana kegiatan untuk mengisi masa tenang 6 hingga 8 Juli 2014 atau sebelum pencoblosan Pilres 9 Juli 2014.

Satu di antara kegiatan yang akan dilakukan Jokowi, yakni berangkat ke tanah suci Mekah. "Pak Jokowi sendiri akan umroh mulai 6 sampai 8 Juli. Besok (hari ini) berangkat jam 11," ujar anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK, Andi Widjojanto, usai debat capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014) malam.

Jokowi akan menunaikan ibadah umroh bersama keluarga, Ketua DPP Partai NasDem Akbar Faisal, Mantan Ketum PBNU KH Hasyim Muzadi dan cendekiawan muslim sekaligus mantan Menteri Agama Muhammad Quraish Shihab.

Sementara sang capres berangkat ibadah umroh, sang cawapres Jusuf Kalla akan terbang ke kampung halaman di Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengisi masa tenang Pilres pada tiga hari ke depan. "JK pulang ke Makassar dan melakukan buka puasa bersama," terang Andi.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan keberangkatan umroh Jokowi ini sekaligus ingin mendoakan agar pemilu bisa berjalan dengan baik.

Source : tribunnews.com