Bukber Bareng Prabowo-Hatta, Ical Cuma Mau Silaturahmi -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bukber Bareng Prabowo-Hatta, Ical Cuma Mau Silaturahmi

Admin
Minggu, 06 Juli 2014
Majalah45.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengadakan buka puasa bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa dengan maksud untuk bersilaturahmi.

Selain kedua pasangan dari pasangan nomor urut satu beserta petinggi partai koalisi merah putih. Turut hadir, mantan presiden BJ Habibie di acara yang diadakan di Hotel Four Season, Jakarta, pada Minggu (6/7/2014).

"Mengumpulkan saudara jauh, teman SMA, teman politik, teman pribadi. Termasuk juga pak Habibie yang merupakan kakak buat saya. Semuanya kumpul untuk silahturahmi," ucap Ical sapaan Ketua Umum partai berlambang pohon beringin.

Dalam acara ini, kata Ical, tidak membicarakan terkait politik, hanya bernostalgia dan bersilahturahmi kepada semua yang hadir. "Nostalgia saja, bicarakan masa lalu. Bicarakan rumah pak Habibie yang di Kekerback, Hamburg, Jerman," katanya.

Pesan Habibie ke Prabowo pun, kata Ical, tidak ada yang secara khusus. "Saya kira tadi pak Habibie hanya katakan, baik-baik ya Wo," cetusnya.