Brasil vs Kolombia akan hasilkan banyak gol -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Brasil vs Kolombia akan hasilkan banyak gol

Admin
Rabu, 02 Juli 2014
Majalah45.com - Sampai selesainya babak 16 besar Piala Dunia 2014, Kolombia tercatat sebagai tim dengan torehan gol terbanyak kedua, yakni 11 gol.

Sebuah modal yang sangat bagus untuk menantang juara dunia lima kali sekaligus tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil di perempat final.

Dan meskipun dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim selalu berakhir imbang dengan tiga di antaranya tanpa gol, pelatih Kolombia, Jose Pekerman merasa duel di perempat final nanti akan tercipta banyak gol.

"Brasil akan turun dalam kondisi terbaik, jadi kami memperkirakan pertandingan akan berjalan dengan tensi tinggi disertai kemampuan teknis yang bagus." ujar Pekerman pada fourfourtwo.com.

"Kemungkinan pertandingan itu akan menghasilkan banyak gol dan tentu itu adalah hal yang bagus. Itu yang membuat orang-orang menikmati Piala Dunia." tambah mantan pelatih Argentina itu lagi.

Pertarungan dua tim Amerika Selatan ini akan digelar di Fortaleza pada hari Sabtu 5 Juli pukul 03.00 WIB.  
 Sumber : (fft/dct) (merdeka.com)