Ahmad Dhani Yakin Prabowo Besok Menang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ahmad Dhani Yakin Prabowo Besok Menang

Admin
Selasa, 08 Juli 2014
Majalah45.com - Musisi Ahmad Dhani optimistis Prabowo Subianto akan memenangi Pemilu Presiden 9 Juli besok. Dia meyakini, perjuangan yang dilakukan Prabowo bersama timnya selama ini tidak akan sia-sia.

"Kita sudah melakukan yang terbaik, mudah-mudahan dipercaya rakyat dan dipercaya Allah untuk memimpin bangsa ini," ujar Dhani di kediaman Prabowo, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/7/2014) malam.

Dia juga meyakini, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan menepati semua janji yang pernah dia sampaikan jika terpilih. Menurut Dhani, Prabowo bukan tipe pemimpin yang ingkar terhadap janji-janji yang telah diucapkannya.

"Saya berharap Pak Prabowo bisa memenuhi janji-janjinya, mudah-mudahan saya bisa mengingatkan Pak Prabowo akan janji-janjinya nanti," ujarnya.
Dhani mengatakan, Prabowo sudah siap kalah atau pun menang besok. Dia berharap pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa menunjukkan sikap serupa.

"Saya yakin dua-duanya punya jiwa besar. Dua-duanya orang jawa dan mengerti falsafah jawaan," pungkasnya.

sumber : http://nasional.kompas.com