7 televisi yang dilihat SBY pantau quick coun -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

7 televisi yang dilihat SBY pantau quick coun

Admin
Rabu, 09 Juli 2014
Majalah45.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut memantau langsung proses perhitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei. Untuk mempermudahnya, SBY memasang tujuh layar televisi yang diletakkan di halaman pendopo rumahnya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan merdeka.com, Rabu (9/7), dua televisi ditaruh di halaman pendopo. Keduanya menayangkan secara siaran Metro TV dan tvOne. Sisanya ditaruh di dalam pendopo, tempat SBY memantau langsung.

Empat layar televisi yang berada di dalam pendopo menayangkan siaran dari tvOne, TVRI, SCTV dan Metro TV. Sedangkan di bagian tengah terdapat sebuah layar besar yang dipakai untuk video conference guna berkomunikasi dengan kader-kader Demokrat di daerah.

Saat memantau langsung, SBY didampingi sejumlah menteri Demokrat, yakni Menkop UKM Syarifuddin Hasan, Menteri ESDM Jero Wacik dan Menpora Roy Suryo.

sumber : merdeka.com