Van Gaal Lirik Bek Barcelona -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Van Gaal Lirik Bek Barcelona

Admin
Selasa, 10 Juni 2014
Majalah45.com - Manchester,Manchester United dikabarkan bakal mengakhiri langkahnya mendekati bintang dan bek kiri Southampton Luke Shaw menyusul adanya upaya dari Louis van Gaal untuk mendatangkan full-back Barcelona, Jordi Alba.


Meskipun memperpanjang kontrak Patrice Evra, Van Gaal tetap membutuhkan tambahan seorang bek kiri baru di musim depan. Nama Shaw, 18 tahun, yang disebut-sebut bintang masa depan Timnas Inggris, berada di posisi pertama dalam daftar buruan Setan Merah.

Seusai kompetisi musim lalu usai, MU ditengarai telah melontarkan tawaran sebesar £ 27 juta atau sekitar Rp 513 miliar sebagai imbalan mendapatkan hak kepemilikan Shaw. Namun, tawaran tersebut ditampk The Saints.
Setelah sikap jual mahal yang dilontarkan Southampton, kini MU diklaim mengalihkan perhatiannya ke Camp Nou. Menurut kabar yang berkembang di Spanyol, Van Gaal menunjuk Alba, 25 tahun, sebagai target barunya.

Alba, bukanlah sosok yang baru dikenal Van Gaal. Sewaktu menangani Barcelona kali pertama di periode Juni 1997 sampai Mei 2000, Van Gaal telah melihat sepak terjang Alba yang saat itu baru bergabung dengan akademi Barca (1998-2005).

Sejauh ini, belum dapat dipastikan sampai dimana pendekatan yang dilakukan MU. Yang pasti, relasi antara Van Gaal dan Alba diklaim bakal menjadi kunci kesuksesan MU mendatangkan bek kiri La Furia Roja tersebut.
Penulis: ME Gunawan/ED
Sumber:Daily Star