Syahrini Tersipu-sipu Dekati Tommy Soeharto -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Syahrini Tersipu-sipu Dekati Tommy Soeharto

Admin
Minggu, 08 Juni 2014
Majalah45.com - Sentul syarini menyalami Tommy Soeharto sebelum mencoba 'ngebut' dengan Lamborghini di Sirkuit Sentul, Sabtu (7/6/2014).


Dari pantauan, Syahrini menyalami Tommy sesaat sebelum anak Presiden kedua Indonesia itu memasuki Lamborghini berwarna putih di Paddock. Saat itu Tommy sedang dibriefing. Dia sudah memakai baju balap berwarna hitamnya.

Disitulah Syahrini datang memakai rok jins pendek, sepatu hak warna ungu, kemeja putih ketat dengan kancing atas terbuka, dan kacamata hitam memantul.

Syahrini menghampiri Tommy Soeharto dengan didampingi Operational Manager Lamborghini, Andrys Ronaldo.

Sambil tersipu-sipu Syahrini bersamalam dengan Tommy. Tommy membalasnya dengan sebuah senyuman tipis. Setelah itu Syahrini mundur sambil merapikan rambutnya.

Ini terjadi dalam Balapan Super Trofeo yang diadakan Lamborghini dan Blancpain (merek jam tangan). Mereka yang berbalap adalah pebalap dari beberapa klub mobil mewah di luar negeri dan Indonesia.