Saat Pevita Sakit Al Perhatian -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Saat Pevita Sakit Al Perhatian

Admin
Senin, 09 Juni 2014
Majalah45.com - Si seksi dan cantik Pevita Eileen Pear­ce baru-baru ini dirawat di Brawijaya Women and Children Hos­pital. Dia  menderita thypus yang mengharuskannya ber­istira­hat dari rutinitas ngartis. Bin­tang film 5 cm, Tengge­lam­nya Kapal Van Der Wijck dan Aku Cinta Kamu ini pun sempat meng­update kondisinya ketika menja­lani perawatan.
Selain Twitter, ia juga mengupload foto melalui Instagram. Di ruang pe­ra­watan Pevita dengan setia dite­mani boneka-boneka lucunya.

WAlopun dengan keadaan Pevita yg sakit masih terlihat begitu cantik. Salah satunya lewat foto yang mem­perli­hat­kan tubuhnya dari belakang. Dengan infus yang sebenarnya masih me­nem­­pel di tubuh, Pevita ber- pose.

Melihat kondisi Pevita yang tengah mendapatkan perawa­tan, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali sempat menunjukkan perha­tian­nya. Al menulis agar Pevi­ta segera diberi kesembuhan. “Get well soon @pevpear­ce,” tulis Al singkat.

Al memang kerap digosip­kan memiliki kedekatan khusus dengan Pevita. Namun Al berkilah hubungannya dengan mantan pacar Banyu Biru itu seperti seorang kakak dan adik.

Tak hanya Pevita, Al juga digosipkan bermesraan dengan Ariel Tatum. Terlebih mereka berduet di beberapa iklan produk.

“Nggak kok, teman dekat. (Ariel Tatum) Ya, seru,” kilah Al.

 ”Kalau Pevita orangnya baik, welcome, sama kayak Ariel (Tatum). Pernah sekali main ke rumah. Hubungan aku (sama Pevita) kayak punya teman cewek di sekolah, ya Pevita anggap aku adik, aku anggapnya kakak,” tandasnya.

Sebagai ibu, Maia Estianty cuma bisa bersyukur atas anugerah ketampanan yang dimiliki putera sulungnya itu.

“Ya itu anugerah ya, setiap orang punya lakon hidupnya masing-masing. Kalau Al memang jalannya di situ ya bersyukur saja. Al lagi komersil saja,” ungkap Maia baru-baru ini.

Andaikan disuruh memilih, yang pantas menjadi kekasih Al itu Pevita atau Ariel. “Saya bakal bilang Al milih ibunya saja,” tegas Maia.  (Berita ini di kutip dari rmol.co)