Rumah Umi Pipik Kebakaran / kediaman almarhum Ustad Jeffry Al Buchory ) -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Rumah Umi Pipik Kebakaran / kediaman almarhum Ustad Jeffry Al Buchory )

Admin
Jumat, 20 Juni 2014
Majalah45.com - Pada Jumat (20/6/2014), sekitar pukul 03.00 WIB, kediaman almarhum Ustad Jeffry Al Buchory mengalami kebakaran. Saat kejadian istri almarhum Uje, Pipiik dan anak-anaknya tengah tertidur lelap.

Opick, salah satu kerabat Uje yang tinggal di rumah itu mengungkapkan bunyi pecahan kaca dan asap yang berasal dari ruang tamu sontak membuat suasana panik di dalam rumah.

"Kejadian jam tiga lewat ya, saya terbangun, Umi (Pipik) juga terbangun, anak-anak semua bertiga di atas," ujar Opick saat ditemui oleh detikHOT di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Proses evakuasi Umi Pipik beserta ketiga anaknya sempat mengalami kesulitan, pasalnya api cepat menjalar pada ruang tamu merupakan akses untuk keluar rumah. Karena lantai dasar rumah sudah penuh api, Pipik dan ketiga anaknya pun terpaksa harus loncat dari lantai dua.

"Kita mau keluar nggak bisa lewat bawah, kita lewat atas soalnya panas jadinya Umi loncat saya bopong," jelas Opick.

Api yang berasal dari ruang tamu disinyalir berasal dari instalasi listrik yang mengalami korsleting. Sampai berita ini diturunkan kondisi Pipik masih terlihat sangat shock.
Reply With Quote