Rumah Kebakaran, Anak Terkenang Almarhum Uje -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Rumah Kebakaran, Anak Terkenang Almarhum Uje

Admin
Jumat, 20 Juni 2014
Majalah45.com  Kebakaran yang terjadi di kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori menghabiskan bangunan di lantai satu rumah itu. Semua yang ada di ruang tamu dan keluarga habis terbakar. Anak kedua Uje, Muhammad Abidzar Al Ghifari mencurahkan kesedihannya. 

Selain masih terkejut dengan kebakaran, Abidzar mengaku rumah itu, terutama di lantai satu memiliki banyak kenangan saat ayahnya masih hidup. 

"Iya, di ruangan atau di rumah ini kita senang-senang sama abi (Uje). Ngumpul sama abi, banyak deh kenangannya. Dan, semua itu menjadi yang tak terlupakan," kata Abidzar, saat ditemui di rumahnya di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat 20 Juni 2014.
 
 

Diakui Abidzar, tak ada yang mengalami luka serius akibat peristiwa kebakaran itu. Ia hanya mengalami luka kecil di kaki kirinya. "Cuma sempat sesak nafas, kalau luka sih ringan saja. Itu juga nggak kerasa, karena panik," ujarnya. 

Sementara itu, ibunda Abidzar, Pipik juga mengalami luka ringan. Diceritakan Pipik, ia mengalami luka memar di bagian kaki hingga membuatnya susah untuk berjalan.

"Musibah ini adalah ujian sekaligus nikmat dari Allah. Nggak pernah tahu ini bakal terjadi. Karena rumah saya wallpaper ya, jadi gampang sekali kebakar," ujarnya. (asp).