Ruhut Siap Jadi 'Herder' Jokowi di Pilpres 2014 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ruhut Siap Jadi 'Herder' Jokowi di Pilpres 2014

Admin
Senin, 23 Juni 2014
JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ia pun siap membela Jokowi dari serangan lawan politiknya,

Anggota Komisi III DPR itu juga menyatakan siap berdebat dengan pihak lain. "Kalian sudah tahu bicara debat kapan aku bisa kalah? Jujur saja saya, siapa yang saya dukung, saya siap menjadi herdernya," ujar Ruhut dalam jumpa pers di Restoran Horapa di Jakarta, Senin (23/6/2014).
Ruhut mengakui dirinya sering digambarkan sebagai anjing penjaga bagi orang yang dihormatinya. Ia menceritakan pernah menjadi Anjing Herder bagi Ketua Umum KNPI saat itu, Tjahjo Kumolo.

"Saat masuk Demokrat, saya jadi herdernya Pak SBY," katanya.

Ruhut juga tidak gentar menghadapi dua tokoh debat dari tim sukses Prabowo-Hatta yakni Fadli Zon serta Fahri Hamzah yang sering membuat pernyataan keras. Dia menegaskan sejak awalnya dirinya tidak pernah kalah dalam berdebat.

"Apa pernah aku kalah debat? Aku selalu menang bos," imbuhnya. Hahahaa...

Semoga saja di pilpres  2014 ini Ruhut menang jadi herder nya jokowi.