Pria muslim ini bunuh pelacur sedang hamil -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Pria muslim ini bunuh pelacur sedang hamil

Admin
Sabtu, 28 Juni 2014
Majalah45.com - Inggris , Faruk Shah, 21 tahun, pria muslim di Kota Ilford, Essex, Inggris, menikam pelacur asal Rumania sedang hamil enam pekan bernama Mariana Popa, 24 tahun, hingga tewas pada 28 Oktober tahun lalu.

Akibat kesalahannya itu kemarin pengadilan memvonis Shah dengan hukuman 29 tahun penjara, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (27/6).
Sebelum membunuh, Shah memperingatkan Popa untuk tidak mangkal di dekat sebuah masjid. Shah menikam dada Popa setelah mengendarai sepeda di jalanan kota itu. Korban akhirnya meninggal bersimbah darah dan pelaku kabur dengan sepedanya.

Popa yang sudah beranak satu diketahui baru berada di Inggris selama enam pekan. Dia berusaha mencari uang buat keluarganya dengan menjadi pelacur.

Rekaman kamera pengawas memperlihatkan Shah menunggu Popa di luar sebuah bangunan dekat tempat Popa mangkal pada 28 Oktober tahun lalu.

Pop kemudian terlihat berjalan ke arah Shah lalu bercakap-cakap dengannya sebelum Shah menikamnya dua kali di bagian dada.. (merdeka.com)