Prabowo Temui Kelompok Tani dan Nelayan di Malang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Prabowo Temui Kelompok Tani dan Nelayan di Malang

Admin
Jumat, 06 Juni 2014
Majalah45.com - Jakarta - Capres Prabowo Subianto melanjutkan kampanye di Jawa Timur. Hari ini Prabowo dijadwalkan menemui kelompok tani dan nelayan di Malang.
Dari jadwal kampanye yang diterima, Jumat (6/6/2014), pertemuan dengan kelompok tani-nelayan digelar di Pendopo Kabupaten Malang pada pukul 09.00 WIB.


Selanjutnya Prabowo dijadwalkan salat Jumat di Masjid Agung Malang. Tim kampanye menyebut lokasi salat ini masih tentatif.

Pukul 15.00 WIB, capres yang diusung Gerindra, PAN PPP, PKS, Golkar, PBB akan mengunjungi Pondok Pesantren Sidogori, Kraton, Pasuruan.

Prabowo bersama rombongan akan mengakhiri kegiatan dengan bertemu partai koalisi se Jawa Timur pada pukul 19.00 WIB.

Kemarin malam Prabowo mendatangi Pondok Pesantren Al-Qodiri, Kelurahan Gebang, Jember. Kedatangan Prabowo disambut antusias para santri.

"Kami akan terus bekerja keras untuk mendapat kepercayaan dari rakyat, tidak ada target-targetan, kami ingin mendapat mandat dari rakyat dan izin dari rakyat," kata Prabowo, Kamis (5/6/2014).

Dia berharap kunjungannya ke Ponpes membawa dampak positif pada pencalonannya. "Sangat berharap dengan pondok pesantren karena merupakan soko guru yang penting dengan mengharap dukungannya," imbuh Prabowo. (detik.com)