Pengakuan Dedi Santoso, Pelaku Kekerasan Seksual terhadap 28 Anak di Banyumas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Pengakuan Dedi Santoso, Pelaku Kekerasan Seksual terhadap 28 Anak di Banyumas

Admin
Jumat, 06 Juni 2014
 Majalah45.com  - BANYUMAS, Kelakukan Dedi Santoso (25) sungguh bejat. Ia tega melakukan kekerasan seksual terhadap 28 anak di Banyumas, Jawa Tengah. Dedi berkisah juga pernah menjadi korban kekerasan seksual oleh tetangganya.


"Dulu saya pernah dicabuli sama Pak Giyo, dia tetangga saya," kata Dedi Susanto saat dimintai keterangan di Mapolres Banyumas, Jumat (6/6/2014).

Menurut dia, kejadian tersebut dialaminya ketika berumur 20 tahun dan belum menikah pada tahun 2010. "Dulu tahun 2010 pernah dicabuli, pas saya belum nikah," ungkap pria yang tercatat sebagai warga Kelurahan Pasir Muncang, Kecamatan Purwokerto Barat, Banyumas, Jawa Tengah ini.

Dedi kini tengah masalah dan hendak bercerai dengan istrinya. "Ketagihan sih tidak. Cuma menular jadi pinginnya sama anak kecil," ujar ayah seorang anak ini.

Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono mengatakan Dedi masih diperiksa intensif. Dari hasil pemeriksaan, kata Dwiyono, Dedi mengaku melakukan
pencabulan di beberapa tempat, seperti di lapangan, kamar mandi, warnet dan beberapa tempat umum yang lain.

Biasanya pelaku melakukan pencabulan terhadap anak-anak yang sudah dikenal dan yang baru dikenal serta sering kali korban dibujuk rayu dan diiming-imingi dengan imbalan uang.

"Motifnya tersangka memang ada kelainan kaitan masalah pelampiasan seksual, bisa dikatakan pedofilia senang dengan anak-anak dan melakukan pesetubuhan atau pencabulan terhadap anak," ujarnya.