Panggung Kampanye Jokowi Roboh Di indramayu,Jokowi Terjatuh -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Panggung Kampanye Jokowi Roboh Di indramayu,Jokowi Terjatuh

Admin
Rabu, 18 Juni 2014
Majalah45.com - Jakarta – Panggung Jokowi roboh saat berkampanye di Kampung Nelayan, di Indramayu, Selasa malam (17/6/2014). Meski Jokowi alami luka ringan di tangan, kampanye tetap dilanjutkan.
 
Kejadian berawal sejak Rieke Diah Pitaloka, pembawa acara menyambut kedatangan Jokowi agar naik ke panggung di Desa Karangsong itu, . Banyak warga berebutan ikut naik ke panggung untuk bersalaman dengan Jokowi. Alhasil, karena tak kuat menanggung beban desakan masyarakat yang ikut-ikutan naik, panggung lalu ambruk  Sehingga, Jokowi bersama warga yang di atas panggung pun jatuh ke bawah.
 
Melihat panggung roboh, warga langsung histeris dan maju ke depan semua untuk melihat kondisi Jokowi. Rieke langsung mengajak warga agar tenang, dan membaca shalawat, sambil menunggu Jokowi dievakuasi. Beruntung, Jokowi hanya mengalami sedikit luka ringan di tangan. Bebebrapa menit kemudian, Jokowi kembali naik ke sisi panggung yang tidak roboh, dan kembali berkampanye. 

“Tenang, tenang. Alhamdulillah se­muanya selamat,” kata Rieke seperti dikutip Rol, Selasa (17/6/2014).
Dan tak lama setelah itu, Jokowi kembali naik atas sisi panggung yang tidak roboh untuk kembali berkampanye, meski hanya sebentar. Jokowi hanya mengucapkan permintaan maaf karena datang terlambat dan juga tidak bisa berlama-lama di atas panggung.

Kejadian panggung kampanye roboh, pernah dialami Jokowi saat kampanye Pileg di Jember, Jawa Timur pada Jumat (4/4/2014). Kala itu, panggung Jokowi juga roboh karena banyaknya simpatisan PDI Perjuangan dan masyarakat yang naik ke panggung sekitar, ingin bersalaman dengan mantan Wali Kota Solo tersebut. Akibatnya, panggung roboh dan beruntung, Jokowi tidak mengalami cedera.

(Sumber : nefosnews.com/post/pemilu-2014/panggung-jokowi-di-indramayu-roboh-warga-baca-shalawat (yt astuti/dpy) ( Caption foto: panggung Jokowi roboh di Indramayu (antarafoto.com)