Menghormati Bulan Ramadan, Superman Is Dead Akan Libur Sebulan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Menghormati Bulan Ramadan, Superman Is Dead Akan Libur Sebulan

Admin
Jumat, 20 Juni 2014
Majalah45.com - Tinggal menghitung hari lagi bulan ramadhan datang,
Meski tidak berpuasa, datangnya bulan puasa juga mempengaruhi secara langsung aktivitas band punk rock asal Bali, Superman Is Dead. Jerinx, Eka Rock dan Bobby Cool siap menghargai bulan suci bagi umat Muslim itu dengan berlibur.

"Bulan ramadan kita libur ya sebulan penuh. Sebagai bentuk penghormatan," ujar Jerinx saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Tapi, bukan berarti Superman Is Dead benar-benar berdiam diri. Grup pelantun 'Jadilah Legenda' itu siap 'menggangu' teman-temannya yang menjalani puasa.

"Bulan puasa biasanya kami singgah ke kawan-kawan muslim di Bali dan menghabiskan makanan mereka waktu buka puasa," timpal Eka Rock lagi disambut tawa personel lainnya.

Di luar urusan Bulan Ramadan, trio yang baru saja merilis album 'Sunset di Tanah Anarki' itu masih terus berjuang lewat musik untuk memerangi penindasan alam di Pulau Dewata.

"Kami melawan karena memang kami tak setuju adanya reklamasi di rumah kami. Kami melawan penguasa daerah dan penguasa pusat yang ingin mereklamasi Teluk Benoa untuk membangun pulau baru," jelas Jerinx.

"Kami turun ke jalan bersama 1500 warga asli Bali, menyampaikan kepada Presiden SBY untuk membatalkan Pilpres 51 tahun 2014. Bukannya mewarisi kekayaan alam, malah mewarisi masalah," tandas Jerinx.