Menang 1 Atas Iran, Tapi Argentina Dinilai Kurang Maksimal -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Menang 1 Atas Iran, Tapi Argentina Dinilai Kurang Maksimal

Admin
Senin, 23 Juni 2014
Majalah45.com - Argentina memenangi pertandingan versus Iran dengan skor 1-0 di stadion Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu, 21 Juni malam WIB. Meski tampil dominan, tapi aksi lapangan timnas Argentina dinilai kurang maksimal saat melawan Iran.

Kemenangan atas Iran ini disyukuri oleh kiper Argentina, Sergio Romero. Namun Romero menilai timnya seharusnya bisa tampil lebih bagus lagi. Romero menilai timnya kurang tenang dalam membangun serangan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, tampak gugup.

Argentina baru menjebol gawang Ghana pada babak injury time lewat tendangan Lionel Messi. "Kami cukup gugup. Kami harus bisa tampil lebih tenang kala menghadapi Nigeria dan tampil lebih baik dari ini," ujar Romero.

Dominasi Argentina terlihat dari persentase penguasaan bola, yakni dan jumlah operan mereka. Situs resmi FIFA mencatat bahwa pemain-pemain Argentina melepaskan 510 passing sukses. Sementara pemain-pemain Iran hanya menghasilkan 136 passing sukses. (Sumber : www,wowkeren.com/)