Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Pepohonan di Kali Ciliwung -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Pepohonan di Kali Ciliwung

Admin
Selasa, 10 Juni 2014
Majalah45.com - Jakarta,Remaja tanpa identitas ditemukan tewas tersangkut pepohonan di bantaran Kali Ciliwung, tepatnya di belakang Markas Komando Kopassus, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (10/6). Saat ditemukan, korban yang diperkirakan berusia sekitar 13 tahun itu bertelanjang dada.

"Diduga korban hanyut. Hanya mengenakan celana pendek berwarna coklat tanpa baju," kata Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Didik Haryadi saat dihubungi, Selasa (10/6).

Dikatakan Didik, korban ditemukan pertama kali oleh Andi (20), seorang warga RT 09/01, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Andi yang sedang mencari ikan langsung melaporkan penemuan korban kepada anggota piket Kopassus.
"Karena lokasi diketemukannya korban dekat dengan Markas Kopassus dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Pasar Rebo," tutur Didik.

Sejauh ini, Didik belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Di tubuh korban yang memiliki tinggi sekitar 130 cm, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
"Korban memiliki ciri kulit sawo matang, menggunakan celana kolor warna coklat, tanpa baju," jelasnya.
Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk diotopsi.

Penulis: F-5/JAS
Sumber:Suara Pembaruan