Luis Suarez kembali ke rumah setelah ikut bertanding dari Piala Dunia -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Luis Suarez kembali ke rumah setelah ikut bertanding dari Piala Dunia

Admin
Sabtu, 28 Juni 2014
Majalah45.com -   kembali ke rumah asalnya dari Uruguay kemarin 27 Juni untuk menyambut pahlawan setelah boot dari Piala Dunia.dan di hukum di larang bermain boila selama 4 bulan

Presiden Uruguay tiba bandara untuk menerima Suarez 

Sementara itu, Giorgio Chiellini tidak senang tentang keputusan FIFA untuk melarang Suarez selama empat bulan untuk menggigit dia, keputusan Uruguay mengatakan mereka akan kontes.

Pada situs resminya, Chiellini mengkritik hukuman, menyebutnya berlebihan. Apa yang ia tulis di bawah ini

     "Sekarang dalam diriku tidak ada perasaan gembira, balas dendam atau kemarahan terhadap Suárez untuk sebuah insiden yang terjadi di lapangan dan itu dilakukan. Hanya ada tetap kemarahan dan kekecewaan tentang pertandingan. Saya hanya berpikir adalah untuk Luis dan keluarganya, karena mereka akan menghadapi periode yang sangat sulit. 


saya selalu menganggap tegas intervensi disiplin oleh badan yang kompeten, tetapi pada saat yang sama saya percaya bahwa formula yang diusulkan adalah berlebihan. saya sangat berharap bahwa ia akan diizinkan, setidaknya, untuk tetap dekat untuk rekan satu timnya selama pertandingan karena larangan tersebut benar-benar mengasingkan bagi seorang pemain. "