Jokowi Puas dengan Debat Capres Perdana di Balai Sarbini -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Jokowi Puas dengan Debat Capres Perdana di Balai Sarbini

Admin
Selasa, 10 Juni 2014
Jakarta,Majalah45.com  - Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo telah melewati agenda debat capres-cawapres Pemilu 2014 yang digelar perdana di Balai Sarbini, Jakarta. Jokowi pun mengaku puas dengan jalannya debat.

"Tentu (puas), dalam waktu singkat tidak semua dapat disampaikan," ucap Jokowi usai acara Debat Capres di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014).


"Yang menilai masyarakat. Ya apa yang saya punya saya keluarkan. Karena waktunya sempit saya berharap masyarakat sudah mengerti apa yang saya sampaikan," sambungnya.

Mantan walikota Solo itu juga menganggap kesempatan yang diberikannya kepada cawapresnya, Jusuf Kalla, untuk menanggapi dan bertanya kepada pasangan Prabowo-Hatta bukan suatu bentuk dominasi. "Saya selalu memberi kesempatan kepada Pak JK. Saya tidak ingin mendominasi," ucapnya.

Saat ditanya oleh awak media mengenai isu HAM yang disampaikan oleh JK ke Prabowo, Jokowi mengaku ingin memberi kesempatan ke pasangannya itu.

"Ya masak semua saya borong, saya memberi kesempatan kepada Pak JK," ujarnya. (deyik.com)