Jokowi Mengaku Telah Diserang 23 Isu Negatif -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Jokowi Mengaku Telah Diserang 23 Isu Negatif

Admin
Senin, 23 Juni 2014
Majalah45.com - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan akan merespons dan bereaksi terhadap berbagai isu negatif yang terus menyudutkannya. Jokowi menyebut ada 23 isu yang menyerangnya.

Jokowi menyatakan, tak akan berdiam diri menghadapi berbagai isu yang dianggap akan merugikannya.

Saat berkampanye di Desa Rasau Jaya, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (23/6/2014), Jokowi mengaku telah mengidentifikasi 23 isu yang menyerangnya.

"Mentang-mentang saya kurus dipikir penakut. Ya, belum mengerti saya itu namanya," kata Jokowi, disambut riuh peserta kampanye.

Namun, Jokowi mengaku senang karena di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, tak tersebar fitnah yang menyudutkannya. Ia meminta warga untuk tak mentah-mentah memercayai kabar miring tentang dirinya.

Di Kalimantan Barat, Jokowi rencananya akan bertemu dengan kelompok relawan dan sejumlah tokoh masyarakat. Selain itu, akan digelar juga konsolidasi pemenangan yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (tribunnews.com)