ini cara Agar bercinta dapatkan Anak Laki-Laki -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

ini cara Agar bercinta dapatkan Anak Laki-Laki

Admin
Senin, 16 Juni 2014
Majalah45.com - Cara Ampuh Agar Mempunyai Anak Laki-laki - banyak kalangan orang yang baru menikah dan ingin mempunyai anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki, atau karena Anak kita sudah terlanjur lahir perempuan semua sehingga memiliki anak laki-laki adalah suatu keharusan bagi orang tua. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki secara alami, ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. Berikut tipsnya :


1. Cara Hamil Membuat anak laki-laki berhubungan intim Sebelum Ovulasi


Jika Anda seorang pasangan yang menginginkan anak laki-laki, sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. Biasanya waktu ovulasi adalah tiga hari sebelum masa haid dan hari ke 17 setelah haid.

2. Mengkonsumsi Makanan yang Mendukung sperma Y


Serang ibu jika ingin mempunyai anak laki-laki sebaiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basa yang cocok bagi sperma Y. Makanan bernatrium dan potasium tinggi antara lain kedelai, pisang dan tomat. Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, kerang-keranga, dan bayam.

3. Membasahi Vagina Juga Bisa Mendapatkan keturunan laki-laki


membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dulu telah dicampur dengan 2 sendok soda kue. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses Membuat anak laki-laki. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah, sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Andosperma melakukan perjalanannya dan membuahi sel telur.

4. Melakukan Hubungan intim saat malam hari


Jika anda pasangan yang ingin hamil dan melahirkan anak laki-laki, sebaiknya anda bercinta saat dimalam hari. Usahakan agar pasangan suami anda yang lebih dulu mencapai orgasme agar sperma lebih bisa keluar banyak. Metode Kedua, saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.

5. Ketahui siklus menstruasi jika ingin punya anak laki-laki


Agar Anda bisa menentukan kapan anda mengalami masa subur, maka Anda harus paham siklus menstruasi. Jadi Anda harus berhubungan intim pada masa subur agar kesempatan untuk hamil lebih besar datangnya. Untuk bisa mengetahui siklus menstruasi. Ini merupakan hal penting agar anda bisa hamil dan mendapatkan anak laki-laki.

6. Lakukan Penetrasi yang dalam


Dengan melakukan penetrasi yang dalam, ini akan membantu sperma mendekati sel telur. Jika tidak terlalu dalam maka sel sperma butuh upaya yang sulit untuk mendekati sel indung telur, jadi resiko untuk sampai sel indung telur akan sulit jika sperma sudah mati di tengah jalan saat mendekati indung telur. jika anda melakukan sangat dalam ini akan membantu untuk memperpendek perjalanan sperma menuju indung telur. Ini juga cara yang di anjurkan untuk hamil dan mendapatkan anak laki-laki.