Hadapi Debat Capres, Jokowi Belajar Bareng JK -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Hadapi Debat Capres, Jokowi Belajar Bareng JK

Admin
Senin, 09 Juni 2014
Majalah45.com - Pasangan capres dan cawapres no 2, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) telah bersiap menghadapi debat perdana capres nanti malam. Keduanya menyempatkan diri berdiskusi pagi tadi.

"(Mempersiapkan) materi saja. Dari tadi pagi kita kumpul nambah materi sedikit-sedikit," ujar Jokowi di posko relawan di Jalan Sukabumi no 23, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).

Jokowi mengatakan dia dan JK berdiskusi mempelajari sejumlah istilah-istilah ilmiah, salah satunya istilah hukum. Menurutnya, pengalaman kerjanya selama ini merupakan materi yang sudah terkumpul.

"Kalau persiapan fisik, sudah prima,"imbuhnya.

"Diskusi dengan pak JK 30 menit," tutur suami Iriana ini.

Namun saat ditanya di mana mereka berdiskusi, Jokowi tak menjawabnya. Debat capres nanti malam adalah debat capres perdana pilpres 2014.

Acra tersebut akan digelar di Balai Sarbini pada pukul 18.30 WIB, dengan mengusung tema 'Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang bersih, dan Kepastian Hukum. (detik.com)