Google Fit Kabarnya Datang Bulan ini -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Google Fit Kabarnya Datang Bulan ini

Admin
Senin, 16 Juni 2014
Majalah45.com -  untuk mendapatkan Menyimpan informasi kesehatan seseorang adalah untuk lebih mudah , kabarnya, google bergabung dengan perusahaan lain dalam meluncurkan sebuah aplikasi untuk merekam informasi tersebut melalui Smartphone.



Kabar, pertama kali dilaporkan oleh Forbes, datang tak lama setelah Apple dan Samsung telah mengumumkan aplikasi serupa difokuskan pada kemampuan pengguna untuk melacak statistik seperti detak jantung, kalori yang terbakar dan informasi kesehatan lainnya yang berhubungan. Ini semua bagian dari apa yang tampaknya menjadi tren bagi perusahaan teknologi untuk cabang ke kesehatan.
Laporan Forbes 'tidak menawarkan terlalu banyak wawasan selain menyatakan Google Fit akan diresmikan pada I / O konferensi Google akhir bulan ini. Google Fit akan memungkinkan "multiple input data tentang kesehatan dan olahraga dari pengguna yang akan dikumpulkan menjadi satu ruang untuk pengarsipan, analisis, dan agregasi kembali ke perangkat pribadi pengguna."
Sementara itu akan alami untuk berpikir ini adalah upaya Google untuk melompat pada kereta musik setelah Apple dan Samsung meluncurkan produk serupa, Forbes melaporkan Google Fit sebenarnya telah dikembangkan selama beberapa waktu.
Bahkan, ini bukan pertama kalinya Google telah mencelupkan kaki pepatah di perairan informasi kesehatan.
Siapapun ingat Google Health?
CNet melaporkan sementara Google Health ditangguhkan dua tahun yang lalu, itu adalah perampokan pertama perusahaan ke kesehatan.
"Pada tahun 2007, ia meluncurkan Google Health, sebuah platform yang didedikasikan untuk digitalisasi catatan kesehatan," lapor situs. "Meskipun raksasa Web memiliki harapan tinggi untuk layanan, menggembar-gemborkan informasi kesehatan sebagai jenis 'yang paling penting' pencarian di pameran dagang kesehatan pada awal 2008, itu menarik steker pada layanan pada tahun 2012."
Sedikit untuk tidak ada rincian yang tersedia di Google Fit, tetapi informasi lebih diharapkan saat konferensi I / O gulungan di San Francisco pada tanggal 25 dan 26.


Sumber : ( sitepronews.com/2014/06/16/google-fit-reportedly-coming-month/ )