Gaya Seks aneh yang anda harus coba malam ini -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Gaya Seks aneh yang anda harus coba malam ini

Admin
Rabu, 04 Juni 2014
Majalah45.com - Apa gaya favorit Anda dan pasangan Anda saat melakukan hubungan seks? Misionaris? Berpangkuan? Atau yang lain? Iniah beberapa gaya seks yang Aneh yang mungkin Anda belum pernah praktekkan sebelumnya. Ajak pasangan Anda untuk mengecek beberapa saran gaya bercinta berikut atau Anda simpan ini sebagai rahasia dan berikan kejutan untuk pasangan Anda, dan lihat reaksi yang dia berikan.

Ciuman A La SpiderMan

Nah, gaya yang satu ini harus Anda dan pasangan Anda coba. Gaya ini bisa dilakukan di kamar mandi atau di mana saja selama Anda dan pasangan Anda nyaman. Anda bisa melakukannya dengan cara mencium pasangan Anda dengan cara SpiderMan mencium Mary Jane di film Spiderman. Tentu Anda masih mengingatnya, bukan? Anda akan merasakan sensasi yang luarbiasa dengan mempraktekkan gaya seks yang aneh ini.

Hembusan Nafas Sebagai Rangsangan


Pernakah Anda mencoba untuk mengendus bagian tubuh pasangan Anda? Jika belum, inilah saat yang tepat untuk mencoba beberapa langkah untuk menambahkan orgasme pada pasangan Anda. Cobalah untuk mengenus telinga, leher, dan dada pasangan Anda. Anda dapat melakukannya secara perlahan karena semakin lama Anda mengendus dan menghembuskan nafas di tubuh pasangan Anda, pasangan Anda akan merasakan sesuatu yang berbeda, rangsangan yang kuat. Setelah pasangan Anda merasakan rangsangan yang kuat, Anda dapat mengganti rangsangan tersebut dengan sentuhan tangan Anda. Gantikan posisi hembusan tadi dengan tangan Anda dan rasakan sensasi yang yang lar biasa saat Anda dan pasangan Anda mulai merasakan orgasme dan mulailah untuk menuju pada makanan inti. Dengan bantuan rangsangan seperti itu, pasangan Anda akan semakin menikmati sentuhan yang lainnya.

Coba Sesuatu yang Baru


Dalam bercinta, Anda dan pasangan Anda tentu pernah memiliki imajinasi liar tentang berhubungan seks. Jangan buat pikiran tersebut hanya menjadi pikiran semata. Diskusikan dengan pasangan Anda dengan cara yang lembut, sambil berpelukan atan sambil meakukan belaian mesra terhadap satu sama lain. Pertanyakan mengenai ide-ide liar yang mungkin akan membawa Anda dan pasangan Anda ke beberapa posisi dan gaya seks yang aneh yang semakin membuat Anda bergairah bersama-sama. Jangan pernah takut untuk mencoba beberapa gaya seks yang belum pernah dicoba sebelumnya. Anda dapat mencari beberapa referensi untuk mendapatkan gaya terbaru, seperti video, buku-buku mengenai gaya seks yang aneh ataupun Anda juga dapat mencari bersama pasangan Anda di internet. Pasti akan menyenangkan jika memperlibatkan pasangan dalam membahas imajiasi tentang gaya seks yang aneh di dalam kamar dan dalam suasana yang romantis.

Yang paling penting dalam berhubunag seks adalah bagaimana Anda dan pasangan Anda merasa nyaman selama bercinta. Jangan sampai melakukan atau menoba suatu posisi seks yang Anda dan pasangan Anda belum yakin untuk melakukannya.

Jika Anda ingin melakukan posisi baru yang cukup ekstrim menurut Anda dan pasangan, sebaiknya bicarakan terlebih dahulu, bagaimana posisi tersebut akan dicoba dan prosesnya. Tanya juga pendapat pasangan Anda tentang posisi yang telah Anda dan pasangan coba, tanyakan apakah dia nyaman atau kurang nyaman dalam mencoba beberapa gaya seks yang aneh yang baru saja Anda dan pasangan coba. Pada dasarnya para pasangan akan membahas mengenai beberapa gaya seks yang aneh dan juga posisi seks agar tidak sakit demi kenyamanan bersama dan kenikmatan selama bercinta. Membahas masalah tersebut di bawah selimut setelah mengalami kenikmatan berhubungan seks tampaknya akan membuat suasana semakin romantis antara Anda dan pasangan.