Fatin `Kentalkan` Ramadan Lewat Lagu -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Fatin `Kentalkan` Ramadan Lewat Lagu

Admin
Rabu, 25 Juni 2014
Majalah45.com : Dalam album tersebut Fatin tidak sendiri, beberapa penyanyi ternama Indonesia juga ikut mengisi album Fatin and Friends.
Dream - Ramadan tinggal menghitung hari. Bertepatan dengan momen spesial ini penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis meluncurkan album religi, Selasa 23 Juni 2014.\

"Alhamdulillah senang banget akhirnya rilis juga. Dalam album ini aku menyanyikan dua single terbaru menyambut Ramadan," kata penyanyi yang menyabet lima penghargaan di AMI Awards ini.
Dalam album itu Fatin tidak sendiri, beberapa penyanyi ternama Indonesia juga ikut mengisi album Fatin and Friends.
Di bawah payung label Sony Music, album itu melibatkan artis-artis yang terdiri dari Gita Gutawa, Nindy dan Dide, Tasya, Audy, Gito Rollies dan masih banyak lagi.
"Mulai besok sudah mulai beredar di toko-toko CD, album ini akan meramaikan dunia hiburan musik menjelang Ramadan dan bisa menjadi renungan untuk semua yang mendengarkannya," kata Manager Director Sony Music, Alexander Sancaya.

Dalam album yang berisi 12 lagu Islami terbaik ini, Fatin didapuk menyanyikan dua lagu berjudul "Oh Tuhan" dan "Proud of You Moslem".
"Dalam album ini aku menyanyikan Proud of You Moslem dan Oh Tuhan, salah satunya diciptakan Ade 'Govinda'. Keduanya menceritakan tentang hubungan manusia dan Allah, bercerita tentang kebanggaan menjadi Islam," ujar Fatin.

Fatin berharap album rohani ini bisa menambah kekentalan suasana Ramadan. "Semoga dengan album ini suasana Ramadan akan semakin terasa. Diterima semua masyarakat dan membuat hati semakin tenang serta damai," ujar wanita kelahiran 30 Juli 1996 ini. 
 Sumber : (http://www.dream.co,idd/news/fatin-sidqia-luncurkan-album-rohani-140624j.html )