d'Masiv Siapkan 'Cahaya Hati' Sambut Ramadan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

d'Masiv Siapkan 'Cahaya Hati' Sambut Ramadan

Admin
Sabtu, 28 Juni 2014
Majalah45.com - Menyambut bulan Ramadan yang hanya tinggal hitungan hari, para musisi menyiapkan lagu religi menyambut Ramadan. Salah satu musisi tersebut adalah grup band d'Masiv.

Rian Cs berencana merilis lagu religi bertajuk 'Cahaya Hati'. Dalam lagu tersebut, mereka seperti mencoba memainkan emosi pendengar lagu ini.
"Karena disini mainin emosi nya lebih dapet, mulai dari kita main slow sampai di pertengahan agak ngebeat. Jadi kita dibuat merenung dulu baru semangat lagi," ucap sang vokalis, Rian disela-sela penggarapan video klip 'Cahaya Hati' di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014).

Sedangkan untuk konsep video klip dari lagu tersebut dibuat dengan penuh banyak arti. Rian pun akan didaulat menjadi bintang utama dalam video klip tersebut.

"Karena tema ke-Tuhanan, biar ada pesan kebaikan untuk diri dan lingkungan, disini ada dua momen yaitu tentang hal negatif dan positif dalam kehidupan. Jadi tinggal dipilih aja mau ngambil yang mana," ujar Rian.

"Sebelum nya agak jarang jadi peran utama, disini gue harus akting dan pendalaman karakter dari lirik. Jadi disini gue jadi pemeran utama nya," pungkasnya. (kapanlagi.com)

(fk/wes)