Cerita Nagita Slavina yang Akhirnya Luluh dengan Raffi Ahmad -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Cerita Nagita Slavina yang Akhirnya Luluh dengan Raffi Ahmad

Admin
Senin, 16 Juni 2014
Majalah45.com - Jakarta -Nagita Slavina pernah berujar bahwa dirinya tidak ingin memiliki pasangan yang berada di jalur yang sama dengannya yakni pekerja seni. Namun secara tiba-tiba Raffi Ahmad muncul dalam hidupnya.



Semula, wanita yang biasa disapa dengan panggilan Gigi itu mengatakan dirinya hanya berteman dengan Raffi. Namun berkat kegigihan hati Raffi, akhirnya Gigi jatuh kepelukan Raffi.

"Banyak hal yang dia yakinkan. Tapi yang penting adalah dia baik," jelas Gigi saat dihubungi melalui sambungan telepon dalam acara 'Sentil', di Studio 1 Trans Trans TV, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014) malam.

Amy Qanita sekalu ibunda Raffi pun menyambut baik niat sang putra untuk melepas masa bujangnya. Amy berharap kelak Raffi dapat membina keluarga yang bahagia hingga akhir hayat.

"Nggak menyangka sekarang akhirnya mau menikah. Padahal dulu masih kecil. Namanya ibu sedih karena mau ditinggal pergi, tapi bahagia akhirnya dia menikah dan mau membina keluarga baru," ucap Amy. (detik.com)