Bambang Pamungkas Nonton Piala Dunia Plus Launching Buku -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bambang Pamungkas Nonton Piala Dunia Plus Launching Buku

Admin
Jumat, 20 Juni 2014
Majalah45.com - Gegap gempita Piala Dunia 2014 memang disambut suka cita oleh seluruh penggila sepakbola dunia, termasuk para pemain Indonesia. Baru-baru ini, mantan juru gedor Timnas Garuda, Bambang Pamungkas, terbang ke Brasil untuk menjadi saksi langsung perhelatan akbar empat tahunan tersebut.


Penyerang klub Pelita Bandung Raya tersebut tampak menonton laga Spanyol melawan Cile di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Kamis (19/6) WIB. Namun, tak hanya menjadi saksi kekalahan 0-2 La Furia Roja dari Cile, Bepe ternyata juga merilis buku terbarunya di stadion legendaris Brasil tersebut.

Buku terbaru penyerang yang pernah merumput di Liga Malaysia itu berjudul "BEPE20 PRIDE". "Soft Launching #BEPE20PRIDE - Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brazil. June 18, 2014. #ESP Vs #CHI #Brazil2014 *bp*," tulis Bepe lewat akun Twitter pribadinya.

Ini merupakan buku kedua yang dibuat mantan striker Persija Jakarta tersebut. Buku pertama yang diterbitkannya berjudul "Ketika Jermariku Menari".

Buku "BEPE20 PRIDE" ini rencananya akan diluncurkan secara resmi di Jakarta pada 24 Juni mendatang. Bepe sendiri saat ini sedang menjalani libur kompetisi ISL 2014. (wk/ag)
 ( Sumber  :  http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053241.html#ixzz35BzkVCQp )