Arsenal kini lirik Bryan Ruiz? -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Arsenal kini lirik Bryan Ruiz?

Admin
Minggu, 22 Juni 2014
Majalah45.com - Penyerang asal Kosta Rika, Bryan Ruiz dikabarkan menjadi incaran salah satu klub elit Premier League, Arsenal.


Ruiz adalah penyerang milik Fulham. Namun, di tengah musim kemarin ia dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Sekarang, setelah masa peminjamannya selesai pemain berusia 28 tahun itu disebut enggan kembali ke Craven Cottage, markas Fulham. Sebab, klub tersebut kini turun kasta ke divisi Championship.

Ruiz pun dikabarkan ingin pindah, dan destinasi pilihannya tetap di klub-klub yang bermain di Premier League. Menurut laporan dari Daily Star, hal inilah yang kemudian memancing minat dari Arsene Wenger, Manajer The Gunners, untuk merekrutnya musim depan.

Kebetulan, Ruiz sendiri saat ini tampil apik bersama negaranya di Piala Dunia 2014 Brasil. Hal itu kian membuat Wenger tertarik kepadanya. Namun, Arsenal tak sendirian dalam memantau penyerang serba bisa tersebut.

Gustavo Poyet, Manajer Sunderland, juga dikabarkan tertarik menggunakan servis Kapten Kosta Rika tersebut. (ds/dim)