Alasan Prabowo Sering Sebut Kata Bocor -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Alasan Prabowo Sering Sebut Kata Bocor

Admin
Sabtu, 28 Juni 2014
Majalah45.com - MAJALENGKA - Calon presiden dari koalisi merah putih Prabowo Subianto kerap mengucapkan kata bocor saat berorasi politik ataupun debat Capres. Prabowo sering menyindir kebocoran negara yang merugikan Indonesia mencapai ribuan triliun rupiah.

Prabowo pun tahu banyak pihak yang tak suka dirinya kerap menyindir kata bocor tersebut. "Banyak orang yang tidak suka saya bilang kebocoran negara. Padahal rakyat biar tahu kebocoran negara," kata Prabowo di Gelanggang Generasi Muda (GGM), Majalengka, Jumat (27/6/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, Indonesia negara yang kaya namun dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengalirkan kekayaan tersebut ke luar negeri. Dirinya berkomitmen untuk menyelamatkan kekayaan tersebut yang berupa kekayaan sumber daya alam, ikan, mineral dan lainnya.

"Saya yakin dan percaya bahwa kita dengan cepat akan bangkit dan terhormat. Negara yang terhormat adalah negara yang rakyatnya hidup sejahtera, aman dan tentram," tuturnya.

Ketua Dewan Pembina Gerindra itu pun memiliki keyakinan rakyat Indonesia dapat sejahtera dan tersenyum setiap hari.  Prabowo pun berharap agar masyarakat memberikan mandat kepada dirinya dan Hatta Rajasa.

"Kita ingin petani kalau panen dapat tersenyum dan bukan menangis," ucapnya. (sumber ; tribunnews.com)