Ahmad Dhani sebut Jokowi penakut, pasti kalah kalau berantem -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ahmad Dhani sebut Jokowi penakut, pasti kalah kalau berantem

Admin
Minggu, 22 Juni 2014
Majalah45.com - Ribuan buruh se-Jawa Timur yang tergabung dalam elemen Rumah Indonesia mendeklarasikan diri sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jatim Expo (JX) Internasional, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (21/6).

Hadir di acara deklarasi itu, Presiden KSPI, Said Iqbal dan Presiden Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dani. Kemudian dari elemen buruh, FSPMI, KSPI, Aspek Indonesia, FSP, KEP, FARKES, Ref, PAR Ref, Pekerja BUMN, Serikat Pedagang Pasar, HKTI, Seniman Rakyat dan beberapa elemen lain.

Dalam orasi politiknya, Dani mengajak seluruh buruh di Jawa Timur untuk memilih Prabowo-Hatta, karena memiliki ketegasan dan pantas untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Target suara yang akan disumbangkan oleh kaum buruh lebih dari 60 persen.

"Kalau disuruh pilih presiden, tentu kita pilih presiden yang pemberani bukan penakut. Jadi kalau saya berantem sama Pak Prabowo saya pasti kalah, kalau yang kuwi (Jokowi) pasti saya yang menang. Jadi yang pantas jadi presiden yang pemberani bukan penakut," kata Dani dalam orasinya.
 Sumber : (hxxp://www,merdeka.com/politik/ahmad-dhani-sebut-jokowi-penakut-pasti-kalah-kalau-berantem.html)