Agenda Jokowi Hari Ini, Hadiri Acara HIPMI dan Blusukan di Tegal -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Agenda Jokowi Hari Ini, Hadiri Acara HIPMI dan Blusukan di Tegal

Admin
Kamis, 19 Juni 2014
Majalah45.com - Capres joko widodo atau yg akrab di sapa jokowi itu hari ini akan mengawali aktivitasnya dengan menghadiri acara deklarasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Tegal.

Berdasarkan jadwal yang didapat dari bagian Humas PDIP, Kamis (19/6/2014), Jokowi selanjutnya akan blusukan ke tempat pelelangan ikan (TPI) Jonggor, Tegal. Ia akan berdialog dengan warga dan nelayan yang ada di sana.

Di kota Tegal, Jokowi kemudian akan blusukan di Pasar Trayeman, Tegal. Sebelum lanjut blusukan ke pasar lainnya, Jokowi akan mendatangi kediaman Marsinggih Marnad, tokoh nasionalis asal Tegal. Pasar Kajen menjadi tujuan Jokowi selanjutnya sebelum melakukan pertemuan dengan DPC PDIP Pekalongan.

Berikutnya suami Iriana itu akan mampir ke pasar Sentono Pekalongan dan berdialog dengan warga di sana. Perjalanan Jokowi akan berakhir di Alun-alun Batang menjelang dini hari.