Agar tahan lama di atas ranjang ? coba makan 7 ini -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Agar tahan lama di atas ranjang ? coba makan 7 ini

Admin
Selasa, 24 Juni 2014
Majalah45.com - Mengalami ereksi ketika mimpi basah mungkin adalah hal yang biasa bagi banyak orang. Namun tahukah Anda bahwa ereksi adalah urusan yang cukup rumit bagi tubuh? Untuk bisa ereksi, hormon testosteron yang tinggi, sistem kekebalan tubuh yang prima, serta pembuluh darah bekerja sama untuk memberikan pengalaman seksual yang memuaskan bagi pria.

Ereksi yang baik dan tahan lama juga bisa jadi tugas yang sulit, terutama ketika pria merasa terintimidasi untuk bisa mengalami ereksi. Namun jangan khawatir, mendapatkan pengalaman seksual yang memuaskan dan tahan lebih lama di atas ranjang bisa dibantu dengan mengonsumsi makanan tertentu.

Jika Anda ingin mengalami ereksi yang lebih hebat dan lebih tahan lama, coba konsumsi beberapa makanan berikut ini, seperti dilansir oleh Health Me Up (16/06).

1. Kopi
Kopi memberikan energi yang dibutuhkan agar Anda bisa bertahan lebih lama. Kopi juga meningkatkan metabolisme, memompa darah, dan meningkatkan ketahanan tubuh dengan melepaskan lemak.

2. Tiram
Kerang mengandung zat seng dan vitamin B6 yang sangat bermanfaat untuk produksi testosteron pada tubuh. Jika memiliki alergi tiram, Anda bisa mencoba kacang tanah untuk menggantikannya.

3. Cabai
Ya, cabai memang bisa membakar lidah karena rasa pedas yang dimilikinya. Namun rasa pedas itulah yang bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah. Efek yang sama juga dirasakan oleh penis Anda. Cabai akan mendorong lebih banyak darah melewati pembuluh darah sehingga membantu Anda untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama.

4. Pisang
Pisang kaya akan kalsium dan potasium yang membantu menyehatkan jantung, menurunkan tingkat sodium, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Jantung yang sehat akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang juga hebat.

5. Cherry
Buah cherry kaya akan anthocyanin yang membantu menyehatkan dinding arteri dan mencegah penggumpalan darah. Dengan begitu, pembuluh darah pada organ intim Anda juga akan lebih sehat dan membantu mendapatkan ereksi yang memuaskan.

6. Bawang putih dan bawang merah
Anda mungkin tak suka dengan bau bawang merah dan bawang putih yang menyengat dan sering tertinggal di mulut. Namun zat dalam bawang putih dan bawang merah bisa membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih hebat. Bawang putih dan bawang merah mengandung zat bernama allicin yang akan meningkatkan akselerasi sirkulasi darah pada tubuh dan organ intim. Tapi sebelum bercinta sebaiknya Anda kunyah mint atau permen terlebih dahulu untuk menyegarkan napas.

7. Wine merah
Wine merah kaya akan resveratol, antioksidan yang membantu produksi nitrat oksida. Nitrat oksida membantu melebarkan pembuluh darah pada organ intim dan pada jantung. Namun jangan mengonsumsi terlalu banyak wine merah, dua gelas wine saja sudah cukup.

Itulah beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi jika ingin lebih tahan lama di atas ranjang. Makanan tersebut tak harus dikonsumsi sebelum bercinta, mengonsumsinya sebagai makanan sehari juga bisa menyehatkan untuk tubuh secara keseluruhan.

Itulah 7 makanan yg anda harus coba agar lebih tahan lama di atas ranjang dan pasangan anda akan lebih menikmatinya. sumber dari berbagai sumber .