Stamina Timnas U-19 Terus Meningkat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Stamina Timnas U-19 Terus Meningkat

Admin
Kamis, 15 Mei 2014
http://cdn1.production.liputan6.com/medias/672624/big/Timnas+U-19+%28foto+1%29.jpgMAJALAH45.COM,- Peltihan tim nasional indonesia U-19 Indra Sjafrie kagum dengan stamina anak didiknya.Meski baru saja menjalani sejumlah laga uji coba di dalam dan luar negeri, nyatanya Evan Dimas dan kawan-kawan tetap fit bahkan menunjukkan peningkatan fisik saat latihan di Stadion UNY Rabu (14/05/2014).

"Orang luar mungkin mengevaluasi ini timnas semakin menurun atau semakin meningkat. Fisik kita ukur alhamdulillah naik semua. Besok saya realese tes fisik," kata Indra usai memimpin latihan.

Untuk mengetahui stamina para pemainya Indra akan mngetes stamina para para pemain timnas U-19 Setiap tiga bulan sekali..

"Setiap 3 bulan kita selalu evaluasi. Evaluasi itu tidak bisa by feeling dan angan-angan. Kita harus lakukan tes. Kita juga tonton 20 pertandingan kemarin. Dimana kekurangan kita dan dimana kelebihan kita. Itu kita evaluasi," ungkapnya.

Saat latihan kemarin, timnas U-19 kembali melakukan tes VO2 Max. Dalam tes tersebut, Evan Dimas menjadi pemain yang memiliki catatan terbaik. "Cukup meningkat anak-anak. Ya dia (Evan Dimas) memang terbaik," kata Indra. (Van) (Bagusthira Evan Pratama) ;

Sorce : http://bola.liputan6.com/read/2050095/stamina-timnas-u-19-terus-meningkat