Seorang Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Penjual Siomay Keliling -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Seorang Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Penjual Siomay Keliling

Admin
Kamis, 15 Mei 2014
http://cdn1.production.liputan6.com/medias/663862/big/Pelecahan+anak.jpg
Majalah45.com , Tindak kekerasan pencabulan dan pelecehan sexual atau pemerkosaan kini terjadi lagi,Kasus Kali ini menimpa Inisial SS Bocah yang masih duduk di bangku kelas 4 SD di bilangan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (14/5/2014), SS diudga menjadi korban perkosaan oleh seorang penjual siomay keliling yang kerap menjajakan dagangannya di sekitar rumahnya.

Pelaku yang diketahui bernama Bachri (54 tahun) mencabuli SS di pinggir jalan SD III Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebelum melakukan tindak kejahatannya, pelaku merayu korban dengan memberikan siomay gratis agar aksinya berjalan lancar.

Aksi bejad pelaku itu terbongkar setelah korban inisial SS bercerita kepada teman-temannya tentang hal yangdi alaminya tersebut . Dan akhirnya Kejadian tersebut terdengar hingga ke telinga orangtua korban.

Mengetahui kasus yang menimpa buah hatinya, ayah korban pun marah  geram dan meminta pelaku dihukum mati. katanya.

Sementara itu, warga sekitar mengenal pelaku sebagai sosok yang pendiam. Warga tidak menyangka jika pelaku mempunyai niat buruk dan tidak bermoral ini,
Sejauh ini pelaku sudah ditahan dan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.