Lady Gaga Telanjang Ganti Baju di Atas Panggung -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Lady Gaga Telanjang Ganti Baju di Atas Panggung

Admin
Kamis, 15 Mei 2014
Majalah45.com,- New York Lady Gaga kembali mengulangi aksi kontroversialnya, yakni mengganti baju di atas panggung. Kali ini, Gaga tampil hampir benar-benar telanjang saat konser di Madison Square Garden di New York.
Sebelumnya, aksi tersebut pertamakali ditunjukkan Gaga saat menggelar konser di Florida pada 4 Mei lalu.

Lady Gaga memang kerap kali mengenakan pakaian nyeleneh yang membuatnya terlihat berbeda dari seleb lainnya. Salah satu aksi yang paling fenomenal adalah gaun daging yang dikenakannya dalam sebuah acara musik  2012 silam.
Kini, Lady Gaga tampil dengan mengekspos tubuhnya dengan baju yang sangat transparan sehingga terlihat nyaris tanpa busana di konser Artpop yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, baru-baru ini, Gaga rela tubuhnya menjadi tontonan.

Lady Gaga hanya menggunakan tempelan berbentuk X untuk menutupi payudaranya. Selain itu, bagian paling intim dari dirinya ditutupi dengan celana dalam warna kulit. Ia pun mengenakan stocking jaring sehingga seluruh bagian bawah tubuhnya terlihat jelas, dilansir dari Dailymail, Kamis (14/5/2014).

Beberapa kali, Lady Gaga berganti kostum yangunik. Ia terlihat mengenakan kostum seperti pakaian renang two pieces dengan bentuk kerang. Selain itu, Lady Gaga juga tampak konyol dengan pakaian ala guritanya.

Konser Lady Gaga kali ini membuat pelantun Bad Romance merasa antusias. Ia senang karena memberikan penampilan di kota kelahirannya. Kebahagiaan Lady Gaga itu digambarkan melalui akun media sosial miliknya.

"Saya tampil di Madison Square! Ini merupakan kota kelahiran saya sehingga membuat saya bersyukur dan bangga bisa berada di new York! Saya cinta NY," tulis Gaga di Twitter.