Hari Buruh, rumah dan kantor Jokowi dijaga ketat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Hari Buruh, rumah dan kantor Jokowi dijaga ketat

Admin
Kamis, 01 Mei 2014
Hari Buruh, rumah dan kantor Jokowi dijaga ketatMajalah45.com - Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan pengawalan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Ada sekitar puluhan Satpol PP berjaga sejak pagi di depan rumah beralamatkan Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Satpol PP Kukuh Hadi Santoso mengatakan, pengamanan dilakukan untuk menjaga kediaman Jokowi. Karena sudah ada buruh yang datang ke rumah gubernur untuk menyampaikan aspirasinya.

"Pengamanan untuk demo, karena dari pagi tadi sudah ada yang ke rumah gubernur. Itu aja," kata Kukuh saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (1/5).

Untuk mengamankan aksi buruh, Kukuh mengungkapkan, menurunkan sekitar 20 anggotanya di lapangan. Dan penjagaan akan dilakukan oleh petugas Satpol PP hingga pukul 16.00 WIB atau 16.30 WIB.

"Ada tiga mobil, ada sekitar dua puluh orang. Rencana sampai jam empat sore atau jam setengah lima sore," katanya.

Sedangkan untuk pengamanan kantor gubernur DKI Jakarta, Balai Kota DKI Jakarta, Kukuh mengatakan, juga melakukan pengamanan yang sama. "Di Balai Kota Jakarta ada sekitar 50 petugas," tutupnya.

Sumber : merdeka.com