Ternyata Korban Pelecehan UGB " R" bisa di boking -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ternyata Korban Pelecehan UGB " R" bisa di boking

Admin
Selasa, 01 April 2014
Majalah45.com - Setelah mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Ustadz Guntur Bumi (UGB), aktivitas wanita berinisial R mulai terbongkar.



Sebelumnya, R disebut mengaku menjadi korban UGB demi mencari popularitas agar bisa bermain sinetron. Kali ini pekerjaan R diungkap oleh salah satu wanita yang berkerja di klub malam.
Korban UGB (Foto: Alan/Okezone)
Wanita berinisial M itu mengungkapkan jika R merupakan satu profesi dengannya. Bahkan, dia menyebut R juga dikenal sebagai wanita yang bisa diajak kencan oleh tamu. #Waduh..???

Semuanya sudah tahu siapa R itu. Dia bisa diajak kencan oleh tamu. Ada saja cara dia supaya tamu itu harus mengeluarkan uang cukup besar untuk dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sementara itu, pengacara R, Ferry Juan mengaku tidak tau kabar kalo kliennya bisa diajak kencan. Menurut Ferry, jika R bekerja di klub malam, hal itu tidak bisa diartikan R bisa diajak kencan.

Kalau pekerjaannya itu bukan urusan saya. Tapi pekerja diskotek itu juga manusia," ujar Ferry saat dihubungi lewat telefon.