Posisi S3x Buat wanita yang badan gemuk -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Posisi S3x Buat wanita yang badan gemuk

Admin
Selasa, 01 April 2014
Majalah45.com - Masalah obesitas memang menjadi Mahluk yang menakutkan. Bukan hanya pengaruhnya pada kesehatan, tapi juga kehidupan seksual.
http://img.lensaindonesia.com/thumb/350-630-1/uploads--1--2012--11--wanitagemuk.jpg

Tidak sedikit orang, terutama wanita yang minder saat berhubungan seksual dengan pasangan, hanya karena obesitas. Umumnya mereka takut jika pasangan tidak merasa nyaman dan kurang puas. Padahal, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, misalnya dengan pemilihan posisi yang tepat.

Berikut tip menarik yang bisa diterapkan, sebagaimana dilansir Indiansutras.


Doggy style

Anda cukup membungkuk dan meletakkan tangan ke lutut. Sementara pasangan ada di belakang Anda. Posisi klasik ini cukup bekerja untuk wanita yang memiliki bokong besar.


Spooning

Posisi seks ini adalah salah satu empat teknik dasar  Meski begitu, posisi tersebut dipercaya mampu memberi sensasi berbeda karena bisa menjangkau G-spot dengan mudah.


Missionary

Posisi ini adalah salah satu favorit bagi mereka yang punya perawakan tubuh besar.


Stand and enjoy

Posisi ini sangat fleksibel. Banyak wanita gemuk menghindarinya karena perlu usaha ekstra ketika melakukannya. Kendati demikian, posisi ini diklaim menjadi yang terbaik bagi mereka yang memiliki masalah obesitas. Bahkan, tidak hanya kepuasan yang didapat, tapi juga ada sexy twist pada diri Anda
berdua.

Side wind

Posisi ini juga menjamin Anda berdua mendapat sensasi kepuasan yang berbeda.