Orang Gila Mati Hidup Kembali Warga Geger Malah Pada Tertawa -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Orang Gila Mati Hidup Kembali Warga Geger Malah Pada Tertawa

Admin
Jumat, 14 Maret 2014
Majalah45.com - Bikin Heboh, Orang Gila Mati Hidup Kebali di Jember Diterbitkan Pada October 7, 2013 Palingseru.com – Orang gila yang dikira sudah mati dan hidup lagi membuat heboh warga sekitar Jeember kamu mau tahu seperti apa kejadiannya? Ada sebuah pristiwa menghebohkan di Jember yang terjadi pada Minggu (6/10/2013) salah seroang yang tidak diketahui identitasnya terlihat mengambang didalam air selokan di duga oran ini telah tewas.

Salah seorang warga bernama sugeng yang menemukan mayat mengapung ini sempat beberapa kali melempar batu namun setelah dilempar tetap tidak ada respon sama sekali. Tentunya Sugeng langsung mengambil kesimpulan jika apa yang ia temukan adalah sesosok mayat yang mengapun di selokan jalan, sugeng pun bergegas melaporkan kejadian ini ke polisi. Polisi yang mendapatkan laporan tentang adanya mayat mengapung kemudian menuju lokasi kejadian.

Polisi yang mengira ini adalah mayat akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam selokan untuk mengevakuasi mayat namun apa yang terjadi, mayat yang mengapung ini tiba tiba bergerak dan mengagetkan polisi yang berusaha mengambilnya. Saat itulah, pemuda yang dalam kondisi telanjang bulat tersebut tiba-tiba bangun kemudian duduk dan langsung tertawa.

 Ternyata pemuda itu orang gila. Sontak saja peristiwa ini membuat warga yang sudah mulai berkerumun di lokasi kejadian langsung tertawa melihat kejadian tersebut. “Gimana enggak mau tertawa, lah wong dikira mati lalu hidup lagi” kata Sugeng.