Hasil Arab Saudi vs Indonesia Skor 1:0 Video Cuplikan Gol -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Hasil Arab Saudi vs Indonesia Skor 1:0 Video Cuplikan Gol

Admin
Jumat, 07 Maret 2014
Majalah45.com - Hasil Arab Saudi vs Indonesia Skor 1:0 Video Cuplikan Gol & Highlights Pertandingan Tadi Malam memastikan timnas Garuda sebagai juru kunci Grup C Pra Piala Asia 2015. Adalah Fahad Al-Muwallad yang menjadi penghapus mimpi Indonesia meraih angka dalam pertandingan berat sebelah yang membuat anak asuh Alfred Riedl bertahan total sepanjang pertandingan dan tak bisa melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.
Hasil Arab Saudi vs Indonesia Skor 1:0 Video Cuplikan Gol & Highlights Pertandingan Tadi MalamIndonesia datang ke Prince Abdullah bin Fahd Stadium pada Kamis (6/3/2014) dengan tanpa target lagi. Mereka sudah pasti duduk di posisi terbuncit Grup C. Demikian pula Arab Saudi, yang hendak menang maupun kalah, tetap keluar sebagai juara grup. Namun, Garuda menampilkan permainan yang jauh dari harapan.

Pelatih Alfred Riedl berjanji akan mengandalkan serangan balik dalam laga kontra Arab. Tapi, para gelandang Garuda bermain terlalu ke belakang seolah ingin berkonsentrasi pada pertahanan saja. Akibatnya, tuan rumah yang unggul fisik dan kerjasama tim, senantiasa berhasil mengacak-acak lini belakang Indonesia.

Setelah bermain 0-0 di babak pertama, stamina Raphael Maitimo dkk. terus menurun. Arab Saudi pun semakin bebas mengirim bola ke kotak penalti. Kali ini Indonesia mengandalkan Kurnia Meiga dan keberuntungan untuk lolos dari sergapan tuan rumah.
Kiper Arema Cronus itu tampil memikat dengan penempatan posisi dan halauan yang prima. Sementara, tiang gawang menyelamatkan Indonesia dari peluang tuan rumah di menit 62. 10 menit berselang, giliran mistar yang membuat sundulan Yasser Al-Shahrani belum masuk gawang.

Serangan bergelombang Arab Saudi akhirnya berujung gol juga. Ketika harapan tuan rumah menipis, ancaman di sisi kiri kotak penalti Indonesia berakhir dengan tendangan tumit Fahad Al-Muwallad. Kurnia Meiga tak mampu lagi tampil heroik karena bola melaju ke sudut mati.