Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Demi Cowok -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Demi Cowok

Admin
Kamis, 20 Maret 2014
Saat pdkt  atau pacaran, kita akan melakukan banyak hal demi cowok. Kita akan lebih toleran dan mau mengalah demi kebahagian dia. Tapi ada beberapa hal yang enggak boleh kita lakukan demi seorang cowok.

Berhenti mencapai cita-cita
Kita punya cita-cita sekolah kedokteran di UI tapi kita tinggal di Yogyakarta. Karena takut dengan hubungan jarak jauh, kita akhirnya memutuskan mencari kuliah di Yogyakarta aja, biar tetap dekat dengan pacar kita. Kalau kita punya cita-cita ya harus dijalanin. Halangan pasti ada tapi bisa diobrolin dan dicari jalan keluarnya. Dan jalan keluarnya ya bukan merubah cita-cita kita.

Merubah prinsip
Kita punya prinsip no sex, enggak mau ngerokok. Tapi gara-gara mendengar rayuan cowok atau gebetan kita kita jadi mikir-mikir lagi. Seharusnya kalau cowok kita sayang sama kita, dia enggak akan memaksakan kehendaknya dan menghormati pilihankita.

Mengorbankan waktu bersama teman
Setelah jadian sama pacar atau saat pdkt sama gebetan, si cowok udah mulai ngatur-ngatur. Dia maunya kita selalu ada setiap dia butuh.  Kita jadi enggak punya waktu untuk nongkrong bersama teman-teman kita. Sesayang apa pun kita sama cowok, kita harus tetap punya kehidupan pribadi. Punya waktu bersama teman-teman itu tetap penting.

Mau diatur-atur
Harus pakai rok, enggak boleh pergi kalau sama teman cowok yang lain. Kalau cowok sudah membuat sejumlah aturan, ini tanda lampu kuning! Kita harus bisa berani bilang enggak.  Memberi saran atau masukan boleh, tapi bukan berarti semua ucapan dia harus kita turuti,lho.