Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL

Admin
Jumat, 28 Maret 2014
Buat kalian para anak muda mudi
kalangan remaja pastinya yang hobi ber internetan ria seperti facebookan,twitteran,bbm an dll,
Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 2014Kali ini saya mau sedikit kasih trik atau cara agar internet mudah dan murah dengan mengguganakn kartu perdana XL unlimited.

Dan saya pada hari ini ingin memberikan informasi terbaru dan lengkap tentunya mengenai  Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL

PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan promo menarik kepada para pelanggan XL dengan program inovatif yang bertajuk "Paket Internet Unlimited cuma 49 Ribu". Program XL terbaru ini akan memberikan berbagai manfaat bagi para peminat paket internet unlimited di tanah air. Khususnya bagi pelanggan yang berada di wilayah North Region yang mencakup Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Promo paket internet unlimited terbaru XL ini sudah bisa kamu nikmati dengan menghubungi *123*400#.

Bila kamu ingin agar kecepatan akses internet kembali menjadi 3.6Mbps, kamu harus melakukan perpanjangan paket, dimana paket otomatis diperpanjang setiap 30 hari.

Agar kamu bisa terus menikmati promo paket unlimited ini, pastikan sisa pulsa kamu masih sebesar Rp 50 ribu, kemudian aktifkan paket ini dengan mengetik *123*400# dan ikuti tahapan-tahapan berikutnya.
 
 Berikut di bawah ini tarif paket internet XL unlimited.
HargaMasa AktifBatas Pemakaian Wajar (FUP)
Rp 2.000Harian20 MB
Rp 12.500Mingguan150 MB
Rp 49.000Bulanan2 GB